Baca Novel & Webtoon 'Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik'



Kali ini Nuna Kookie akan memperkenalkan satu lagi webtoon yang terbit di Indonesia, yaitu: AkuMembesarkan Cinderella dengan Baik. Webtoon Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik diadaptasi dari novel berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2019.

Sinopsis: Ada dongeng terkenal yang menceritakan seorang gadis baik hati yang ayahnya menikah dengna ibu tiri sehingga keluarganya menjadi beranggotakan lima orang dengan dua saudara tirinya. Ini adalah cerita tentang gadis malang yang diperlakukan dengan kasar oleh ibu tiri dan saudara tirinya setelah ayahnya meninggal. Namun, aku bukan Cinderella, melainkan Mildred, ibu tiri dari Cinderella. Di usia tiga puluh tujuh tahun, aku sudah menikah dua kali, menjanda dua kali, dan membesar tiga anak perempuan!
Di tengah kesibukanku merawat tiga anak perempuan, seorang pria bernama Daniel Wilford terus mendekatiku. Begitu aku membiarkan Cinderella menikah dengna pangeran, aku bisa hidup tenang. Hanya saja, benarkah dongeng ini adalah “Cinderella”?

Judul bahasa Korea asli: 신데렐라를 곱게 키웠습니다
Judul bahasa Indonesia: Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik
Judul bahasa Inggris: I Raised Cinderella Preciously (tidak resmi)

Info Novel
Novelis: Kiarne (키아르네)
Penerbit: Fioret (피오렛)
Terbit: 18 Mei 2018-29 Januari 2019 (web novel), 2019 (novel)
Status: tamat
Jumlah bab dalam webnovel (per 6 November 2020): 236 bab cerita utama+36 bab cerita tambahan
Jumlah buku (per 6 November 2020): 6 buku
Link baca novel bahasa Korea: Kakaopage (per episode web novel, per buku novel)

Info Webtoon
Ilustrator webtoon: Sunset (선렛)
Terbit: 26 September 2020 – berlanjut
Status: berlanjut
Jumlah episode (per 6 November 2020): 25 episode
Link baca webtoon bahasa Korea: Kakaopage

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: Kakaopage Indonesia (Baca di sini)
Genre: romansa, drama
Rating: semua umur (SU)
Terbit: 6 November 2020 – berlanjut
Jumlah episode (per 6 November 2020): prolog
Jadwal terbit: Minggu

Belum ada Komentar untuk "Baca Novel & Webtoon 'Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel