Tempat Baca "Keberuntungan atau Kemalangan" Versi Korea, Inggris

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Keberuntungan atau Kemalangan.

Sinopsis:

Entah bagaimana, sebelum pemeran utama wanita muncul, aku menjadi istri sementara pemeran utama pria. Karena semuanya sudah berubah seperti ini, aku memutuskan untuk mencoba yang terbaik. Namun ... "Sungguh beruntung seseorang sepertimu menjadi pasangan Cedric." "... aku setuju. syukurlah, kamu yang menjadi pasangannya, Dylan. " "Sungguh suatu kesempatan yang sangat beruntung kamu akan menjadi Nyonya di Brighton House." aku pikir aku bekerja terlalu keras. Saat pasangan yang ditakdirkan Cedric datang, aku harus pergi. Apa yang harus aku lakukan?. Cedric berkata, "Apakah kamu pernah berpikir bahwa orang yang akan aku cintai adalah kamu?" . Apakah kamu masih akan mengatakan hal yang sama kepadaku setelah pemeran utama wanita asli, Adeline, ... muncul?

Judul Alternatif:

Dahaeng Inji Bulhaeng Inji

Is It a Fortune or Is It a Woe?

Is It Fortune or Is It Woe?

Weal or Woe?

幸运还是不幸

다행인지  불행인지

Saat artikel ini ditulis pada 4 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Keberuntungan atau Kemalangan berjumlah prolog + 30 episode yang terbit setiap hari Minggu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Keberuntungan-atau-kemalangan

Versi Korea berjumlah 40 episode dengan judul 다행인지 불행인지. 

Berikut linknya:

newtoki95.com/다행인지 불행인지

Versi Inggris berjumlah 33 episode dengan judul Is It a Fortune or Is It a Woe?

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/is-it-a-fortune-or-is-it-a-woe

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Belum ada Komentar untuk "Tempat Baca "Keberuntungan atau Kemalangan" Versi Korea, Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel