Baca Novel & Webtoon 'Aku dan Para Mantan'



Kali ini Nuna Kookie akan memperkenalkan satu lagi webtoon yang terbit di Indonesia, yaitu: Aku dan Para Mantan. Webtoon Aku dan Para Mantan diadaptasi dari novel berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2018. Saat ini novel Aku dan Para Mantan juga sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dan terbit di Webtoon Indonesia.

Sinopsis: Bukan cuman satu, tapi dua mantan yang bersamaan di tempat yang sama! Ini adalah kisah Han Naomi dengan Sunwoo Chris, mantan yang dulu merupakan cinta pertamanya, dan Dan Theo, mantan satu lagi yang membencinya! Kalau seperti ini… apa yang harus Naomi lakukan?!

Judul bahasa Korea asli: 구남친이 내게 반했다
Judul bahasa Indonesia: Aku dan Para Mantan
Judul bahasa Inggris: My Ex-Boyfriends Fell in Love With Me (tidak resmi)
Judul bahasa Cina: 前任男友迷上我

Info Novel
Novelis: HADA (강하다)
Ilustrator sampul dan gambar dalam novel: smillingsun (웃는해)
Terbit: 1 Mei 2017-9 Februari 2018
Status: tamat
Jumlah bab dalam web novel (per 6 Desember 2020): 104 episode
Link baca novel bahasa Korea: Naver, Naver Series

Info Webtoon
Ilustrator webtoon: hee_ddok (희똑)
Terbit: 25 Juni 2020-berlanjut
Status: berlanjut
Jumlah episode (per 6 Desember 2020): 24 episode gratis+5 episode berbayar (Naver), 29 episode (Naver Series)
Link baca webtoon bahasa Korea: Naver, Naver Series

Link baca novel bahasa Indonesia: Webtoon Indonesia
Terbit: 25 Mei 2019-berlanjut
Jumlah episode (per 6 Desember 2020): 83 episode+2 episode berbayar

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: Webtoon Indonesia (Baca di sini)
Genre: romansa
Rating: semua umur (SU)
Terbit: 13 Agustus 2020-berlanjut
Jumlah episode (per 6 Desember 2020): 19 episode gratis+5 episode berbayar
Jadwal terbit: Jumat

Baca webtoon terjemahan bahasa Cina: Dongmanmanhua

Belum ada Komentar untuk "Baca Novel & Webtoon 'Aku dan Para Mantan'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel