Tempat Baca "Biar Aku Saja Yang Menikah" Versi Korea, Inggris

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Biar Aku Saja Yang Menikah.

Sinopsis:

Lilian masuk ke dalam novel dan berupaya mengubah takdir kehancuran keluarga McKellion. Lilian dan Reilan McKellion adalah wanita keturunan kerajaan McKellion yang mampu membuat seseorang tertidur dengan kekuatan yang sudah diwariskan secara turun temurun. Untuk menghindari nasib buruk, Lilian rela pergi ke Istana untuk menggantikan kakaknya, Reilan McKellion, membantu sang Raja. Tugas Lilian adalah membuat Raja Kael yang tidak pernah tidur akibat dikutuk oleh seorang penyihir, tertidur dengan kekuatannya.

Judul Alternatif:

I'll Do That Marriage

I’ll Marry Him!

That Marriage, I'll Do It!

그 결혼 제가 할게요

Saat artikel ini ditulis pada 7 Februari 2021 faktanya adalah:

Di Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Biar Aku Saja Yang Menikah berjumlah prolog + 30 episode yang terbit setiap hari Minggu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Biar-Aku-Saja-yang-Menikah

Versi Korea berjumlah 43 episode dengan judul 그 결혼 제가 할께요.

Berikut linknya:

newtoki95.com/그 결혼 제가 할게요

Versi Inggris berjumlah 22 episode dengan judul I'll Do That Marriage.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/ill-do-that-marriage

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Belum ada Komentar untuk "Tempat Baca "Biar Aku Saja Yang Menikah" Versi Korea, Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel