Tempat Baca "Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi" Versi Korea, Inggris

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi. 

Sinopsis:

Di usiaku yang ke-18, aku, orangtuaku dan adikku dipenggal di atas guillotine. Ketika aku membuka mataku, aku telah kembali saat aku berulang tahun yang ke-12. Demi menyelamatkan keluargaku, aku bertekad untuk menjadi pengikut yang tidak setia dari tiran itu sebelum dia menjadi kaisar. Agar aku bisa tetap hidup, aku harus menarik perhatian tiran yang sangat tidak memercayai manusia itu.

Judul Alternatif:

Your Majesty, Please Don't Kill Me Again

폐하, 또죽이진 말아주세요

Saat artikel ini ditulis pada 5 Desember 2020 faktanya adalah:

Di Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi berjumlah prolog + 20 episode yang terbit setiap hari Sabtu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Baginda-Tolong-Jangan-Bunuh-Saya-Lagi

Versi Korea berjumlah 27 episode dengan judul 폐하, 또죽이진 말아주세요.

Berikut linknya:

newtoki95.com/폐하, 또죽이진 말아주세요

Versi Inggris berjumlah 26 episode dengan judul Your Majesty, Please Don't Kill Me Again.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/your-majesty-please-dont-kill-me-again

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Belum ada Komentar untuk "Tempat Baca "Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi" Versi Korea, Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel